19 Oktober 2009

Aku = Dadan Ramdani

Tempat Lahirku = Cimerak Kabupaten Ciamis
Tanggal Lahirku = ............................................
Bintangku = AQUARIUS (Penganut air), Simbolnya : Dua garis gelombang, dan Periodenya : 20 Januari - 18 Februari
Umurku = Sampai nulis ini, 35 tahun atau 12966 hari.
Shio = MACAN (Macan yang cerdik), ini cuma menurut ramalan z.
Sifat-Sifat Umumku = Aku mempunyai sifat sosial cieee...., senang bergaul, dan banyak kawan. Kata sahabat-sahabatku, Tindak tandukku kelihatan sangat cekatan, pandai, dan mudah memaafkan siapa saja yang pernah menyakiti hatiku. Hanya sering lupa eung sehingga dianggap sebagai orang yang suka ingkar janji (Sorry ya... Aduh aku jadi malu juga).
Khasku = Perasaanku sangat halus dan tajam sehingga agak mudah tersinggung, maaf ya, emang gini keadaanku. Tetapi aku sangat suka menolong orang lain kok, sangat suka perdamaian, dan persahabatan. So, siapa pun yang bersedia untuk jadi sahabat atau lagi butuh sahabat, aku mau kok. Tapi jangan heran jika aku sulit diajak jadi sahabat, itu jika permulaan saja kok. Tenang saja. Kalo aku sudah jadi sahabatmu, aku dan kamu tak ‘kan pernah saling melupakan seumur hayat kita. Boleh dicoba, pasti nempel terus!!!.

Cacat/Kejelekan = Aku jujur (untuk apa kita tidak jujur), aku suka melamun, makanya tak heran jika aku terkadang berimajinasi, lumayan ‘tuk membuat tulisan-tulisan, mudah-mudahan z ada manfaatnya di balik kejelekanku ni. Dalam pekerjaanku, aku terkadang suka menumpuk-numpuk tugas, yang penting selesai pada waktunya.
Kesehatanku = Darah kurang lancar, sakit kepala, dan kadang pusing. Makanya aku mesti sering istirahat setelah berpikir yang berat-berat.
Pekerjaan = Kata peramal neh ya, aduh jadi GR eung. Katanya aku cocok jadi Tabib, atau jadi wartawan, atau seniman musik. Tapi semua itu belum kesampaian juga. Gimana ya...



0 komentar:

Posting Komentar

Dengan senang hati, komentarlah di sini!

 
© Copyright by My Diary  |  Template by Blogspot tutorial