30 Agustus 2009

Suluk 2


Bila Kau panggil aku malam ini Tuhanku.
izinkan aku menyebut namaMu di batas waktu.

Bila esok mentari tak Kau perkenankan menyapaku
layaknya pagi tadi.
Utuslah malaikat izrail di antara takzim sujudku.



Bila tak lagi kau Perdengarkan komposer kicauan burung di awal hariku.
tempatkanlah aku di antara barisan syahid di Maha PadangMu.

Tuhanku, bila waktu telah habis untuk menghapus dosaku.
Sungguh, kumohon dengan seluruh jiwa yang tersisa.
ampuni aku, rahmati aku, tempatkan aku di sampingMu
dan rasulMu.

Bila raga ini kembali menyatu dengan tanahMu,
terkukung gelap kuburku,
kumohon, jangan Kau busukan aku di dalamNya.
karena kusadari di mana Kau hidupkanku,
hanya di raga yang pasti 'kan punah,
di dalam dunia yang sementara.
Dan tak 'kan mampu hamba menolak,
ketika Kau putuskan seluruh amal hamba.
ampuni hamba Tuhanku.
Sebelum aku mati...


0 komentar:

Posting Komentar

Dengan senang hati, komentarlah di sini!

 
© Copyright by My Diary  |  Template by Blogspot tutorial